SPACE IKLAN

header ads

Serah Terima Mahasiswa KKP UIN Mataram di Desa Bonjeruk, Lombok tengah

Serah Terima Mahasiswa KKP UIN Mataram di Desa Bonjeruk, Lombok tengah.

Kamis, 4 Juli 2024.
Oleh, Ihsan.
Editor, Lalu.

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔.𝗜𝗗|𝗟𝗢𝗠𝗕𝗢𝗞 𝗧𝗘𝗡𝗚𝗔𝗛 -Serah terima peserta Kuliah Kerja Partisipatif (KKP) 2024 di laksanakan di Kantor Desa bonjeruk, jonggat Lombok Tengah. Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Dr. Nuruddin S.Ag M.si selaku dosen pembimbing lapangan (DPL), Lalu Aulia Rahman selaku Kepala Desa bonjeruk, perangkat desa beserta kepala lingkungan setempat ( Kaling ) dan peserta mahasiswa kuliah kerja partisipatif (KKP) yang berjumlah 14 orang.

Tema yang di angkat oleh LP2M pada KKP UIN Mataram 2024, (pendampingan desa digital, ramah perumpamaan, dan UMKM halal)

Kepala desa bonjeruk beserta jajarannya berharap kepada mahasiswa KKP UIN Mataram mampu merealisasikan terkait dengan tema yang telah di usungkan, dan juga mampu berkolaborasi  dengan karang taruna, pok Darwis, dan juga seluruh masyarakat bonjeruk. 

Desa bonjeruk terletak di wilayah lombok tengah kecamatan jonggat, desa bonjeruk memiliki berbagai macam wisata, seperti wisata kuliner, wisata sejarah,  budaya dan lain sebagainya. Bonjeruk juga memiliki banyak potensi wisata, sehingga mahasiswa KKP diharapkan bisa untuk mengambang potensi" yang ada di desa bonjeruk selama melaksanakan KKP disana.

Dr. Nuruddin s.Ag M.Si selaku dosen pembimbing lapangan (DPL) langsung menyerahkan peserta kuliah kerja partisipatif (KKP) UIN Mataram 2024, yang berjumlah 14 orang,  berpesan kepada peserta KKP untuk tetap jaga sopan santun menghormati adat istiadat yang di desa bonjeruk, dan juga tetep menjaga nama baik almamater kampus UIN Mataram. 

Dan juga  ucapan terimakasih kepada pihak desa bonjeruk telah menerima mahasiswa KKP UIN Mataram 2024 di desa bonjeruk.

" Semoga apa yang di lakukan anak" kami ( mahasiswa KKP ) dapat memberikan dampak positif untuk desa bonjeruk selama berada di desa bonjeruk kurang lebih 45 hari kedepan," Ujarnya. 

Selain itu juga, Lalu Aulia Rahman, selaku kepala desa Bonjeruk juga berterimakasih telah memilih desa bonjeruk sebagai tempat kuliah kerja partisipatif.

" Semoga adik" KKP betah dan nyaman selama berada di desa bonjeruk." Singkatnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar