SPACE IKLAN

header ads

Menangkan Jarot - Ansori di Pilkada Sumbawa, Bendahara DPC PDI.P Mengundurkan Diri

Foto. Istimewa.

Rabu, 28 Agustus 2024.
Oleh, Herman.
Editor, Lalu Muhasan.

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔.𝗜𝗗|𝗦𝗨𝗠𝗕𝗔𝗪𝗔 - Demi memenangkan Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Ir H Syarafuddin Jarot, MP dan Drs H Mohammad Ansori ( Jarot - Ansori) pada pilkada Sumbawa 27 November mendatang, Bendahara Dewan Pimpinan Cabang (DPC) ,PDI.Perjuangan Kabupaten Sumbawa,H. Edy Syahriansyah ,SE mengundurkan diri dari partai pimpinan Megawati Soekarnoputri.

 Dalam surat pengunduran tersebut, H. Ryan beralasan bahwa dirinya sudah tidak sejalan lagi dengan ketua DPC PDI. Perjuangan Kabupaten Sumbawa sehingga dirinya harus mengundurkan diri. 

Menurutnya, bahwa pengunduran dirinya tersebut sudah tidak sejalan dengan ketua DPC.  PDI. Perjuangan dan ingin  memenangkan pasangan Jarot- Ansori pada pilkada serentak 27 November mendatang.

"Selain sudah tidak cocok, juga saya ingin memenangkan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa yakni Jarot - Ansori,"katanya.

Diketahui,surat  pengunduran diri tersebut langsung ditujukan kepada Ketua DPD 1. PDI. Perjuangan NTB.

 Dan surat pengunduran diri tersebut tersebut langsung diserahkan kepada Sekretaris DPC PDI. Perjuangan Kabupaten Sumbawa Gita Lisbano,SH,M,Kn. Dengan tembusan Ketua DPC PDI. Perjuangan Kabupaten Sumbawa dan DPP PDI. Perjuangan di Jakarta.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar