SPACE IKLAN

header ads

Ansori Bantu Korban Kebakaran di Desa Mapin Rea

Ansori Bantu Korban Kebakaran di Desa Mapin Rea. 

Jum'at 20 September 2024.
Oleh, Hermansyah. 
Editor. Baiq Nining. 

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔.𝗜𝗗|𝗦𝗨𝗠𝗕𝗔𝗪𝗔 - Drs. Mohamad Ansori, bakal calon Wakil Bupati Sumbawa, mengunjungi rumah korban kebakaran di Mapin Rea, Jumat (20/9/2024). Musibah kebakaran yang terjadi pada Jumat pagi tersebut menghanguskan rumah korban dan menjadikan ia dan keluarganya harus mengungsi di rumah tetangga.

Kedatangan Ansori untuk menyerahkan bantuan kepada korban dan keluarganya mendapat sambutan hangat oleh masyarakat. Ia juga mendengarkan kronologi kejadian yang diceritakan oleh korban. 

"kami turut berduka dengan kejadian ini, semoga ada Allah menggantikannya dengan yang lebih baik," ujar Ansori sambil menyerahkan bantuan. "Semoga Ibu dan keluarga diberikan ketabahan dan ada hikmah dibalik musibah yang terjadi ini." Ujarnya. Jumat (20/9/2024). 

Ansori memberikan semangat kepada korban dan keluarganya. “pertolongan terhadap musibah ini datang cepat sehingga tidak menyebabkan masalah yang lebih luas," ujar Ansori. "Namun, kita harus terus meningkatkan kesigapan pemerintah dalam menangani musibah seperti ini. Peran pemerintah sangat penting dalam memberikan bantuan cepat dan efektif kepada korban."

Ansori menekankan pentingnya menciptakan sistem yang lebih terstruktur dalam penanganan musibah di Sumbawa. "Wilayah Sumbawa luas dan memiliki desa-desa yang jaraknya jauh dari pusat kota," ujar Ansori. "Kita perlu memikirkan program yang bisa menjamin bantuan cepat dan dekat dengan masyarakat."

Ansori mengucapkan terima kasih kepada pemerintah dan masyarakat yang sudah sigap menolong korban. "Terima kasih atas perhatian dari tim Jarot-Ansori kepada musibah yang menimpa kami," ungkap korban. "Saya berharap semoga pemimpin memiliki hati yang selalu ingin menolong sesama meskipun datang jauh-jauh dari Sumbawa kota."

Kunjungan Ansori ke rumah korban merupakan bukti nyata komitmen Jarot-Ansori untuk menjalin hubungan yang erat dengan masyarakat di Sumbawa dan peduli terhadap kesulitan yang dihadapi oleh warga. Ansori berharap, setiap pemimpin memiliki perhatian yang sama besarnya kepada masyarakat terutama saat tertimpa musibah. “mereka kehilangan banyak hal, sehingga memerlukan dukungan dari kita semua, terutama pemerintah. Musibah tidak hanya mengambil harta benda korban, tapi juga mungkin secara mental mereka pasti sangat kaget”. Tutur Ansori. Sehingga dengan kedatangannya, ia berharap bias meringatkan sedikit beban yang dialami oleh korban. 

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar