SPACE IKLAN

header ads

Kini Tugas Berat Menanti Lalu Abdus Sahid, Usai Dilantik Jadi Anggota DPRD Lombok Tengah

Foto. Istimewa.

Jumat, 6 September 2024.
Oleh, Ihsan.
Editor, Baiq Nining.

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔.𝗜𝗗|𝗟𝗢𝗠𝗕𝗢𝗞 𝗧𝗘𝗡𝗚𝗔𝗛- Dalam kontestasi pemilihan legislatif 2024-2029 dapil 1 (Praya-Praya Tengah) Lalu Abdus Sahid berhasil terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Lombok Tengah dari Partai Gerindra dengan Suara Tertinggi yaitu 7.581 suara.

Ini tentu bukan jalan yang mudah bagi pria yang akrab di panggil Sahid ini, Pasalnya pada pemilihan legislatif sebelumnya beliau belum bisa terpilih sebagai anggota DPRD lewat partai PKB dan Dapil (Batukliang-Batukliang  Utara) dengan suara 2.500 lebih Suara.

Dalam perjalanan hidupnya masa kecilnya tidaklah mudah, sama seperti sebagian besar masyarakat waktu itu terbelenggu dengan kemiskinan. Semasa remaja Sahid bekerja keras untuk bisa menjalani hidup lebih baik.

Ayah dari 3 orang anak ini bercerita bagaimana kerasnya hidup. Bekerja dari bawah hingga bisa mulai mengerjakan beberapa proyek, tentu dengan berbagai macam ujian dan proses naik turunnya kehidupan.

Sebagai seorang Dewan Perwakilan Rakyat Daerah yang baru saja di Lantik 28 Agustus 2024, Lalu Sahid bertekad memperjuangkan aspirasi konstituen yang telah memberikan amanat kepada dirinya.

"Saya bertekad memperjuangkan aspirasi masyarakat dan konstituen yang telah memilih saya, sehingga apa yang menjadi haknya bisa terpenuhi". katanya.

Lebih lanjut Sahid menyampaikan bahwa jabatan ini adalah amanah yang harus di pertanggung jawabkan.

"Jabatan ini adalah amanah yang harus di terpertanggung jawabkan dunia-akhirat, sehingga saya akan berkerja maksimal untuk kepentingan rakyat".Tandasnya

Sebagai seorang yang pernah merasakan kemiskinan tentunya menjadi modal baginya untuk bisa mengetahui persoalan-persoalan yang ada di masyarakat.

"Saya pernah merasakan menjadi rakyat yang kurang mampu, tentu akan menjadi dasar untuk memperjuangkannya di parlemen nantinya". Tutupnya, saat di Temui di Rumah Pribadinya Ujan Rintis,

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar