SPACE IKLAN

header ads

Puluhan Ribu Pemilih Umi Mahdalena Siap Menangkan Jarot-Ansori di Pilkada Sumbawa

Foto. Istimewa

Minggu, 8 September 2024
Oleh. HR
Editor. Baiq Nining

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔.𝗜𝗗|𝗦𝗨𝗠𝗕𝗔𝗪𝗔 - Ketua Mahdalena Center Kabupaten Sumbawa,Yahya Afendi kepada media ini , Sabtu (7/9), kemarin menyebutkan bahwa nantinya sekitar puluhan ribu pemilih Umi Mahdalena siap memenangkan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Ir H Syarafuddin Jarot MP dan Drs H Mohammad Ansori(Jarot-Ansori) pada Pilkada Sumbawa 27 November mendatang.

"Ada sekitar tiga puluh ribu pemilih yang mencoblos umi Mahdalena pada pemilu legislatif 14 Februari lalu di Kabupaten Sumbawa insya Allah akan memenangkan Jarot - Ansori pada pilkada serentak 27 November mendatang,"pangkasnya. 

Menurutnya, pemilih Mahdalena di Kabupaten Sumbawa saat ini yang pastinya akan ke pasangan Jarot -Ansori. 

"Yang jelas di 24 Kecamatan dan lima daerah pemilihan ( Dapil) di Kabupaten Sumbawa pemilih Umi Mahdalena itu solid untuk memenangkan Jarot - Ansori,"Sebutnya 

Dirinya menyebutkan saatnya Sumbawa dipimpin oleh seorang wirausaha. 

"Saya juga seorang pengusaha dan Sumbawa ini butuh perubahan besar. Dan itu ada di pasangan Jarot -Ansori,"pangkasnya.

Diketahui, pasangan Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Ir H Syarafuddin Jarot MP dan Drs H Mohammad Ansori (Jarot-Ansori) di usung tiga partai politik yakni Nasdem Gerindra dan PKB. Selain itu juga pasangan ini didukung oleh lima partai non parlemen di Kabupaten Sumbawa yakni PSI, PBB, Garuda, Prima dan Perindo.

Pasangan Jarot -Ansori ini diyakini oleh masyarakat Sumbawa akan mampu memenangkan kontestasi politik pilkada Sumbawa 27 November mendatang. Dikarenakan pasangan yang mengusung Tagline Sumbawa Unggul Maju dan Sejahtera ini paling tinggi surveinya dari tiga pasangan lainnya yakni Novi - Talif, Rafiq - Sahril dan Mo-BJS. Dimana pada survei My Institut yang baru-baru baru ini dirilis menempatkan pasangan Jarot -Ansori berada dipuncak dengan angka 39 lebih persen dan jauh meninggalkan kawan politiknya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar