SPACE IKLAN

header ads

Ternyata Ini Alasan, Korban Kebakaran di Mekarsari Narmada Bersurat ke Bupati Lobar

Foto. Istimewa.

Senin, 30 September 2024.
Oleh, Majdi.
Editor, Baiq Nining.

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔.𝗜𝗗|𝗟𝗢𝗠𝗕𝗢𝗞 𝗕𝗔𝗥𝗔𝗧-  Sabil Haqq pemilik rumah yang hangus dilahap sijago merah pada sabtu 28 september lalu mendatangi Kantor Desa Mekarsari Kecamatan Narmada, korban yang di damping petugas FPMR melakukan pertemuan dengan Kepala Desa Mekar Sari, Sapinah pada Senin (30/9/2024).

Pertemuan yang dilakukan di kantor Desa Mekar Sari, tersebut  dihadiri pihak kepolisian setempat.  

Sapinah mengatakan bahwa, dirinya akan menyurati Bupati Lombok barat  pertanggal 30 september  dengan  tembusan ke Badan Nasional Penanggulangan Bencana / Badan Penanggulangan Bencana Daerah , Dinas Sosial dan Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Lombok Barat.

“Kami akan menyurati  Bupati Lombok Barat terkait kasus kebakaran ini dan memberikan tembusan kepada BNPB, Dinsos dan PU Lombok Barat,” Pungkasnya.

Dugaan sementara menurut hasil olah TKP yang dilakukan oleh Kepolisian Sektor Narmada, kebakaran terjadi akibat hubungan arus pendek atau korsleting listrik dengan kisaran keruagian kurang lebi 100 Juta Rupian, 

Selain itu Sapinah juga negaskan akan mendesak PLN untuk memberikan ganti rugi kepada korban dan akan memfasilitasi dalam pendistribusian bantuan dang anti rugi dengan adil kepada seluruh korban. 

“Setiap tiga hari sekali, kami akan menginformasikan perkembangan kasus kepada korban, Singkatnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar